TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Senin, 25 Februari 2013

AVANZANATION

AVANZANATION

24-02-Toyota Avanzanation 2013
AVANZANATION – Sambutan meriah diberikan para pengguna Toyota Avanza pada program Avanzanation untuk kelima kalinya. Hari ini, Minggu, 24 Februari 2013, Avanzanation digelar di Jakarta.
Avanzanation adalah acara tahunan yang digelar PT Toyota Astra Motor sejak 2008 sebagai bentuk apresiasi dan wujud terima kasih kepada pemilik Toyota Avanza. Dari tahun ke tahun terus dikembangkan dan kini sudah menjangkau 13 kota yaitu Medan, Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Makassar, Kendari, Palu, dan Manado.
Selama Avanzanation para pemilik Toyota Avanza mendapat layanan cuci mobil gratis di tempat-tempat dan waktu yang telah ditentukan di setiap kotanya. Selain itu, pengguna Avanza juga diajak untuk berkreasi menuangkan ekspresi mereka melalui Video Contest Avanza berupa testimonial “Me & My Avanza“ yang bercerita tentang mereka bersama mobil Avanzanya.
Bagi pemenang di setiap kota akan mendapat hadiah berupa Voucher Belanja senilai jutaan rupiah bagi para pemenang video favorit, 1 buah Blackberry Curve 9220. Hasil video pemenang di setiap kota akan di seleksi secara nasional dan pemenangnya akan mendapat 1 buah iPhone 5 sebagai Grand Prize.
“Kami bersyukur Avanzanation 2013 yang kini telah memasuki tahun kelima. Untuk menjawab animo positif terhadap Avanzanation setiap tahunnya, maka kami memperluas pelaksanaan ke 5 kota baru yaitu Solo, Yogyakarta, Bali, Kendari, dan Palu,” kata Joko Trisanyoto, Marketing Director PT. Toyota Astra Motor.
Joko menambahkan Avanzanation 2013 fase pertama akan berlangsung selama bulan Februari hingga Mei di 13 kota di Indonesia. Kota pertama penyelenggaraan Avanzanation 2013 ini ialah Kota Kendari yang telah dilaksanakan pada 17 Februari 2013, dan hari ini Jakarta merupakan kota kedua dilaksanakannya Avanzanation 2013. Menyusul Avanzanation 2013 akan dilaksanakan di 11 kota berikutnya.
Avanzanation merupakan salah satu wujud apresiasi Toyota bagi para pengguna setianya. Berkat dukungan mereka, Toyota Avanza berhasil menembus angka penjualan hingga 912.842 unit sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2004 hingga Januari 2013./ RAJUFEBRIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda