TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Jumat, 08 November 2013

Toyota yaris surabaya liek motor



TOYOTA YARIS DI JUAL DI LIEK MOTOR - All New Toyota Yaris yang sudah diluncurkan di Thailand (22/10) dan di Indonesia direncanakan tahun depan, ternyata menyandang predikat "serba lebih" dari model sebelumnya. Terutama, dari sisi eksterior sangat berbeda sekali, baik yang di Thailand maupun yang bakal masuk ke Tanah Air bakal sama karena merupakan desain global.

Dari tampilan depan, tampak kap mesin tidak lagi landai. Ini pengaruh dari dimensi Toyota Yaris baru yang lebih besar. Dengan panjang keseluruhan 4.115 mm, pantas kap mesin tidak landai karena lebih melar 315 mm dari Yaris sebelumnya. Termasuk overhang depan lebih panjang 150 mm.

Kecuali tinggi, dengan 1.475 mm, Yaris baru ini lebih rendah 45 mm, tapi jarak sumbu roda yang 2.550 mm justru lebih lebar 90 mm. Kombinasi ini membuat ruang penumpang belakang lebih lega. Ditambah, overhang belakang yang 690 mm (lebih panjang 120 mm) membuat ruang bagasi yang 734 mm lebih luas 140 mm. 

Desain gril model trapesium yang tipis, pada bagian tengah terdapat lempengan panjang yang tebal sampai ke bawah membelah bemper menyerupai kumis. Plus, air dam yang lebar dipadu model lampu lancip ke belakang mengesankan Toyota Yaris baru ini sangat sporty. 

Kesan itu kian kuat dengan desain lampu melancip ke belakang. Trus, tarikan garis di atas kap mesin menyiratkan hatchback ini punya tenaga lebih baik dari model sebelumnya.

Dari ruang mesin, teronggok jantung pacu tipe 3NR-FE 4 silinder segaris 16 katup DOHC dengan teknologi Dual VVTi. Mesin berkapasitas 1.197 cc ini mampu menghamburkan tenaga maksimum 86 dk pada 6.000 rpm dengan torsi maksimum 108 Nm di 4.000 rpm. Tenaga itu disalurkan melalui transmisi matik yang dilengkapi teknologi Super CVT-I dengan shift lock.

Bagaimana dengan Indonesia? Untuk tampilan eksterior hampir bisa dipastikan sama karena merupakan desain global. Sementara mesinnya, menurut sumber dari Toyota Indonesia, tidak mungkin memakai mesin tersebut. 

INFO PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI SDR ARGO SALESMAN LIEK MOTOR WALIKOTA MUSTAJAB 
0817315570

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda