TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Sabtu, 01 Februari 2014

PASAR MOBIL SUV

PASAR MOBIL TOYOTA SUV


Pasar otomotif global saat ini dibanjiri oleh SUV kompak. Tapi tahukah Anda kalau tren ini dipelopori oleh Toyota dengan RAV4 hampir 20 tahun lalu.

Di Geneva Motor Show 1994, Toyota meluncurkan generasi pertama RAV4, sebuah SUV kompak yang namanya diambil dari Recreational Activity Vehicle dengan sistem 4-Wheel-Drive.

Yang awalnya dibuat sebagai model khusus, jenis kendaraan ini akhirnya terus berkembang menjadi salah satu kategori utama setelah 20 tahun kemudian. Jnis mobil ini hampir dimiliki oleh semua produsen mobil.

Saat Toyota meluncurkan RAV4, ia memiliki harapan sederhana dengan produksi tahun pertama hanya sebanyak 4.500 unit. Perkiraan itu meleset. Di bulan pertamanya saja permintaan telah menyundul angka 8.000 unit.

Saat muncul pertama dalam bentuk konsep yang dinamai RAV-Four Concept 1989, Chief Engineer Masakatsu Nonaka sangat sulit untuk membawa ke jalur  produksi karena banyak ditentang oleh departemen lain di Toyota.

Mereka menganggap sangat berisiko menciptakan sebuah mobil produksi massal untuk pasar yang masih belum ada.

Di kalangan bisnis juga sulit memahami apa manfaat konsep dari basis mobil biasa yang digabungkan dengan kemampuan kendaraan 4x4. Mereka juga tidak membayangkan untuk apa mobil biasa dengan ground clearance dan ruang interior yang lebih tinggi plus ketersediaan fitur all-wheel-drive.

Mereka juga meragukan bagaimana nanti handling dan konsumsi bahan bakarnya mengingat kendaraan ini dipastikan memiliki hambatan udara yang cukup besar yang akhirnya membuat proyek ini sempat terhenti.

Namun Toyota Eropa dan beberapa divisi penjualan Jepang berhasil meyakinkan manajemen bahwa sudah saatnya hadirnya sebuah mobil jenis baru, dan mereka berhasil membuktikannya.

Di tahun pertamanya, RAV4 telah terjual kepada 53.000 orang di seluruh dunia yang awalnya diperkirakan hanya sebanyak 4.500 unit. Penjualannya pun melonjak dua kali lipat pada 1995 dan pada 1996 total penjualannya sudah mencapai tiga kali lipat.

Sejak 1994 hingga 2013, RAV4 sudah terjual hingga lebih dari 5 juta unit. Sebanyak 1,3 juta unit diserap oleh pasar Eropa, termasuk 167.000 unit di Inggris.

Toyota juga mengklaim lebih dari 90% dari seluruh RAV4 yang terjual sejak awal, saat ini masih menghiasi jalan-jalan raya di seluruh dunia yang menggambarkan betapa tanguhnya produk Toyota pelopor SUV kompak itu. (Sumber: Carscoops)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda