TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Senin, 24 Maret 2014

READY STOCK AGYA SURABAYA| TOYOTA AGYA SURABAYA SIDOARJO

SPESIFIKASI MOBIL AGYA 2014 | JUAL BELI TOYOTA AGYA SURABAYA

Astra Toyota Agya baru saja diluncurkan 9 September silam, dan kami menjadi salah satu media yang mendapat kesempatan pertama untuk menjajal Agya secara langsung di Bandung, Jawa Barat, 13-14 September silam. Di acara yang diberi tajuk Astra Toyota Agya, Totally You ini, para jurnalis online yang diundang PT Toyota Astra Motor (TAM), Agen Pemegang Merek Toyota di Indonesia, mendapatkan kesempatan menguji semua tipe Agya yang diniagakan di Indonesia.
Nah, apa saja tipe yang ditawarkan kepada konsumen? Astra Toyota Agya ditawarkan dalam tiga tipe, yakni E, G, dan TRD S. Untuk tipe E bertransmisi manual dijual Rp 99,9 juta, E AT Rp 110,25 juta,G MT Rp 106,65 juta, G AT: Rp 116,25 juta, TRD S MT: Rp 111,15 juta, dan TRD S AT Rp 120,75 juta.
Setiap tipe tersedia dalam pilihan bertransmisi manual 5-speed, dan otomatis 4-speed. Tipe E (tipe terendah) sudah dilengkapi grille dengan ornamen krom, velg biasa berukuran 13 inci, power steering elektris, AC, dual SRS airbags, serta single din integrated audio with CD/MP3/USB/AUX. Selain itu, ada adjustable headrest untuk penumpang belakang, power steering, power window si semua sisi jendela, seat belt di semua jok, dan 7 cup holder.
Tipe G memiliki semua kelengkapan fitur tipe E, kecuali velg alloy yang diubah berukuran 14 inci. ditambah velg alloy, spoiler belakang, bingkai fog lamp, gagang pintu berlapis krom, molding samping berlapis krom, audio double-din yang mampu memutar MP3 dan USB. Tak ketinggalan, pengontrol spion elektrik, MID (multi information display), alarm, serta indikator Eco. Sementara itu, tipe TRD S memiliki seluruh kelengkapan fitur tipe G ditambah aero kit di sekujur tubuh, serta sticker dan emblem TRD.
Dari tampilan eksteriornya, Agya tidak tampak seperti mobil dengan harga yang murah. Mobil 
mungil ini terlihat bagai hatchback yang memiliki nilai jual lebih tinggi. Kami juga melihat kuaitas 
interior Agya menyamai milik MPV low yang lebih mahal harganya. Artinya, tidak berlebihan jika kami menyatakan bahwa mobil ini telah memenuhi ekspektasi kami sebagai mobil yang layak dimiliki (tidak terkesan murahan).
Interiornya juga tidaklah kecil untuk ukuran tubuh penguji kami yang memiliki tinggi badan 175 cm. Ruang kaki dan kepala pun relatif luas (pengemudi dan penumpang). Panel instrumen Agya dilengkapi dengan speedometer, takometer, odometer, tripmeter, indikator eco-driving, informasi konsumsi bahan bakar rata-rata, dan alarm (5 waktu).
Tidak sabar ingin mengetahui performanya, kunci kontak kami putar. Suara yang dihasilkan mesinnya cukup halus, meskipun masih menjejak ke dalam kabin. Sejurus kemudian, pedal kami tekan dalam-dalam, karakter mesin tiga silinder yang “galak” di putaran bawah langsung terasa.Raungan mesin khas mesin tiga silinder tidak menembus kabinnya.
Respons transmisi manual 5-speed-nya cukup baik. Bahkan, bisa dikatakan halus. Karakter gigi rapat semakin membuat Agya sesuai dikendarai dalam kondisi lalu lintas ramai. Begitu pula transmisi otomatis yang terapikasi di Agya TRD S.


Ayla dan Agya memakai mesin yang sama, yakni bertipe 1 KR-DE, 3-silinder, 12 katup, DOHC, berkapasitas 998 cc. Jantung mekanis yang memakai sistem injeksi elektronik ini diproduksi oleh Daihatsu. Tenaga maksimal yang dihasilkan 65,2 hp pada 6.000 rpm, sedangkan torsinya 86 Nm pada 3.600 rpm. Bahan bakarnya memakai bensin tanpa timbal.
Di sektor kaki-kaki, Agya dan Ayla memakai suspensi MacPherson struts dengan pegas koil di depan, sedangkan di belakang memakai suspensi semi independent axle beam dengan pegas koil. Sistem suspensi ini serupa dengan milik small hatchback sekelas Toyota Yaris. Inilah yang membuat bantingan suspensi cukup baik, meskipun tidak bisa dikatakan empuk layaknya sebuah sedan. Pun demikian mampu menopang tubuh mobil sehingga tidak terlalu limbung. Penasaran, kami berulang kali melakukan gerakan menikung ekstrem. Hasilnya, gejala limbung tetap berada di level minimum.
Kemudi Agya sudah dilengkapi dengan power steering elektris. Radius putar kecil (4,4 meter), membuat kami tidak kesulitan melakukan manuver di kemacetan Bandung. Maklumlah, ajang test 

drive ini dilakukan pada saat kondisi jalanan Kota Kembang sedang padat. Bahkan, ketika kami terjebak di gang sempit (karena tidak menguasai jalanan di kota Bandung), tidak membuat Agya kesulitan bermanuver.
Astra Toyota Agya, adalah mobil kota dengan banyak kelebihan. Mulai dari harga ekonomis, hingga kenyamanan yang menyamai hatchback serta MPV low, membuat Agya adalah pilihan tepat bagi konsumen yang mencari mobil ekonomis bernilai tinggi (value for money). Kelengkapan interior, eksterior, dan mesin beperforma pas untuk pemakaian dalam kota, semakin memperkuat nilai lebihnya. Sokongan brand dengan jaringan dealer serta pelayanan terluas di Indonesia, jelas membuat Astra Toyota Agya sangat menarik untuk dimiliki.

Data Fakta



Toyota Agya

Mesin
Bahan BakarRon 92
InstalasiDepan
Tipe1 KR-DE, 3-silinder, 12 katup, DOHC, 998 cc
Diameter x langkah71.0 x 84.0
Tenaga65,2 hp @ 6.000 rpm
Torsi86 Nm @ 3.600 rpm
Transmisi
TipePenggerak roda depan
GearboxOtomatis 4-speed
Dimensi
Panjang3.600 mm
Lebar1.620 mm
Tinggi1.520 mm
Sumbu roda2.450 mm
Chassis
VelgAlloy
Ban175/65 R14
Suspensi
DepanMacPherson Struts dengan Pegas koil
BelakangSemi indipendent Torsion Axle Beam dengan Pegas Koil
Kemudi
TipeRack and Pinion
Tipe power assistElectric Power Steering
Rem
DepanVentilated disc
BelakangDrum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda