TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Senin, 18 Agustus 2014

FITUR FITUR AGYA G MANUAL| AGYA di surabaya

FITUR MOBIL AGYA 2014| Fitur harga bonus dan discont agya di surabaya

Bersama Daihatsu Ayla, Toyota Agya merupakan mobil yang dibuat khusus untuk memenuhi regulasi LCGC. Makanya desainnya dibuat kompak dan sederhana. Lekukan tajam mendominasi bagian depan. Tapi kami melihat, di antara para kontestan, tampilan luarnya paling ‘biasa’.

Head unit terintegrasi membuat dasbornya terlihat lebih rapi dari yang lain. Koneksi USB dan AUX-IN terasa menghibur. Sama dengan yang lain, bahan plastik mendominasi. Beberapa sentuhan seperti desain setir sporty dan bagian tengah dasbor terang sedikit menaikkan poin Agya.

Upaya mengkompakkan ruang mesin sukses melegakan kabin. Tersedia ruang kepala dan kaki berlimpah di seluruh bangku. Walau patut dicatat, alas bangku belakang kurang men-support paha dan cukup keras saat diduduki. Tapi ia kembali sukses mendulang poin berkat headrest yang bisa diatur dan bagasi lebih lega dari Morning dan Brio Satya.

Dasbor biasa saja tapi akomodasinya menjanjikanFitur paling lengkap dengan harga memadai
Deru mesin Agya terasa lebih halus ketimbang rivalnya. Memang, saat pedal gas diinjak habis, desing khas mesin 3 silinder masih terdengar. Improvement pada dudukan mesin dan firewall membuatnya terasa cukup hening di dalam.

Tidak hanya itu, mesin Agya sendiri berhasil menuai poin bagus, terutama untuk konsumsi BBM yang merupakan parameter utama pembeli mobil murah. Ia sanggup menorehkan konsumsi BBM dalam kota seirit 14,9 km/l dan tol 21,3 km/l. Terbaik di sini. Meski bicara performa ia harus tunduk dari Brio yang mengandalkan mesin 1.198 cc 4-silinder.

Namanya juga mobil murah, urusan bantingan suspensi tidak terlalu banyak yang bisa diharapkan. Namun ternyata yang paling empuk hanyalah GO+ Panca. Sisanya masih setara. Pengendaliannya pun masuk taraf biasa saja. Tidak seliat Brio namun masih lebih menghibur dari GO+ Panca.

Dengan harga Rp 107,15 juta, Agya paling ekonomis ini menawarkan fitur paling banyak. Menjadi pertimbangan utama mengingat ia termurah kedua di sini. Padahal, Agya sudah memiliki spion lipat elektrik, electric mirror, foglamp, dual airbags, power window belakang, dan pelek alloy.

Mesin paling irit di tes kali iniPelek sudah alloy

Poin utama

Akomodasi
Toyota paham apa yang dibutuhkan pembeli Agya. Keluarga muda yang memilihnya pasti mendambakan kabin lega agar memudahkan berbagai aktivitas. Makanya, baik ruang penumpang maupun barang Agya terasa sangat memadai.

Fitur
Ok, mobil yang Anda beli memang murah. Tapi Anda harus kerepotan saat harus mengatur kaca spion luar. Atau penumpang belakangnya masih harus memutar tuas pembuka kaca. Kalau Anda tidak ingin dengan segala kerepotan tersebut, fitur Agya cukup menjanjikan.

Kepraktisan
Ia hanya kalah praktis dari GO+ Panca yang notabene sebuah ‘MPV gadungan’ 5+2. Tapi bicara ruang penyimpanan, Agya sangat menjanjikan. Bahkan terdapat rongga di sisi kanan kemudi, di bawah kontrol AC, dan cup holder di belakang konsol tengah. Sangat pas untuk keriuhan sebuah keluarga muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda