TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Kamis, 09 Oktober 2014

TOYOTA NAIKAN HARGA MOBIL MURAH DI BULAN OKTOBER| info agya surabaya

ADA KENAIKAN HARGA UNTUK MOBIL AGYA DI BULAN OKTOBER 2014

Toyota diam-diam sudah menaikkan harga mobil terjangkau mereka Agya per bulan Oktober ini. Soal kenaikan harga ini, pemerintah sudah oke karena Agya sudah setahun dijual di Indonesia, dan faktor inflasi menjadi pemicu lain kenaikan harga.

"Kami sudah menaikkan harga jual LCGC Oktober kemarin," aku Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor Rahmat Samulo.

Toyota terpaksa menaikkan harga jual Agya karena faktor barang baku mobil yang semakin tinggi. "Kan memang boleh menaikkan harga jual LCGC, karena inflasi kita menaikkan harga jual Toyota Astra Agya," tambah Rachmat.

Dalam peraturan yang ditetapkan pemerintah, kenaikan harga jual LCGC memang dihalalkan berdasarkan beberapa hal. Salah satunya berkat inflasi, dimana harga baja meningkat dan membuat setiap produsen LCGC tidak bisa menahan harga jual mereka.

Sebelumnya Direktur Jenderal Industri Unggulan Berbasis Teknologi Tinggi Kementerian Perindustrian Budi Darmadi mengatakan pabrikan yang boleh menaikkan harga mobil LCGC-nya itu harus sudah berumur 1 tahun setelah diluncurkan.

"Saya tanya siapa sekarang produsen yang umurnya udah 1 tahun meluncurkan LCGC?, Toyota dan Daihatsu kan? Ya tanya ke mereka sudah kasih suratnya apa belum, saya tidak bisa jawab," ujar Budi di IIMS beberapa waktu lalu.

Budi melanjutkan, kenaikan harga mobil LCGC juga akan disesuaikan dengan kenaikan inflasi. Jika dihitung-hitung kenaikan inflasi tahun ini sebesar 6,7 persen.

"Produsen mobil juga tidak bisa menaikkan harganya di atas inflasi karena harus disesuaikan dengan inflasi. Kapan jadi naiknya, saya belum bisa bicara," elak Budi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda