TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Selasa, 16 Desember 2014

Promo mobil rush PT LIEK MOTOR| toyota surabaya

SAATNYA DAPATKAN TOYOTA RUSH DENGAN HARGA TERMURAH PLUS JOK BELAKANG DI PT LIEK MOTOR SURABAYA

Inilah Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota Rush. Buat Anda yang ingin membeli Toyota Rush ,mungkin ada baiknya baca dulu mrngenai kelebihan Toyota Rush.Srperti orang Bilang tak kenal maka tak Sayang.Touota Rush sangat banysk digunakan untuk Anda yang berjiwa muda dan Dinamis.Dengan dilengkapi dual Airbag maka semakin nyamanlah Anda dalsm mengendarai Toyota Rush.

Berita terbaru otomotif kali ini akan mencoba membahas tentang kredit Toyota Rush murah. Toyota Rush sebesarnya merupakan mobil yang boleh dibilang lebih mirip dengan MPV dan SUV. Kenapa dikatakan MPV karena Rush memiliki 5 plus 2 buah kursi dan chasis monoqoque. Dan kenapa disebut dengan mobil SUV, ya karena untuk bodinya yang besar dan ban yang besar mengakibatkan mobil ini mirip dengan mobil SUV lainnya seperti fortuner, pajero dan lain sebagainya.

Dan kami akan menginformasikan kembali jika untuk anda yang mungkin sering mengemudikan mobil jenis sedan,  maka jangan mencoba untuk mengendarai toyota Rush ini, yang dikarenakan pasti akan ada banyak perbadaan yang mencolok terlebih lagi anda akan mengalami keluhan yang akan anda rasakan. Toyota All New Rush memang BERBEDA jauh jika dibandingkan dengan  Rush dengan generasi yang pertama. Salah satu yang membedakan adalah untuk beratnya yaitu sekitar 40 kg, dan tak hanya itu saja karena untuk sistem opwer steeringnya yang digunakan bukan lagi power steering

Semakin penasaran dengan Kelebihan dan Kekurangan Toyota Rush? Langsung saja kita simak berita terbarunya dibawah ini:
Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota Rush
Kelebihan Toyota Rush

Ground Clearance tinggi
Mesin 1.500 cc yang irit dan senyap
AC Double Blower
Suspensi nyaman
"Toyota juga menawarkan kenyamanan lebih dengan adanya corner sensor, electric power steering, dan ESP yang merupakan sistem steering baru dan membuat kemudi juga pengendalian terasa makin ringan namun tetap responsive," jelasnya.
Bagian kaki-kaki kian mantap dengan sistem suspensi yang telah di upgrade dan mampu meredam kejut dan gejolak di jalan dengan lebih baik lagi tanpa memberikan efek limbung. Bagian per ulir di sok depan New Rush ternyata juga telah diganti dengan model perulir baru yang diklaim jauh lebih empuk dan rigit. Tambahan lainya adalah desain model peleknya yang jauh lebih trendy hingga membuatnya lebih sporty.
Kekurangan Toyota Rush

Pengendalian limbung + Body Roll
Leg room penumpang belakan
Bagasi
Akselerasi mesin
 Nah, kami rasa seperti itulah informasi tebaru yang bisa kami berikan untuk anda semua tentang Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota Rush. Jika anda ingin mengetahui perkembangan berita terbaru lainnya langsung saja anda ikuti ulasan yang akan kami hadirkan setiap harinya.

Info pembelian rush,
Liek Motor walikota mustajab Gak pakai mahal
081.731.5570

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda