TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Rabu, 28 Januari 2015

JUAL VELOZ MURAH LIEK MOTOR SURABAYA

JUAL MOBIL TOYOTA VELOZ TERBARU LIEK MOTOR



Toyota Avanza Veloz merupakan varian tertinggi dari mobil sejuta umat All New Toyota Avanza. Harga Avanza Veloz sendiri saat ini sudah berada di kisaran harga Rp 200 juta-an, bukan harga yang murah untuk sebuah mobil kelas low MPV. Lantas apa saja kelebihan Toyota Avanza Veloz ini hingga layak dihargai cukup tinggi?

Di Indonesia dan Malaysia Toyota Avanza Veloz bukan lagi merupakan wajah yang asing, meski di luar kawasan Asia Tenggara dan Afrika tak sedikit yang belum pernah mendengar namanya. Dengan dimensi 4.140mm x 1.660mm x 1.695mm Avanza Veloz tidak cukup proporsional sebab antara tinggi dan lebarnya tidak terlalu proporsional. Dalam hal ini mobil Avanza Veloz memiliki kesamaan dengan Suzuki APV yang berkesan jangkung dan kurus.



Sebagai sebuah mobil yang menjadi pelopor low MPV di Indonesia saat itu memang tak banyak hal yang ditawarkan oleh mobil Avanza-Xenia selain harga murah. Dengan kehadiran kompetitor duo Avanza-Xenia mencoba berbenah dengan desain yang lebih baik dari sebelumnya namun masih belum cukup menarik terlebih jika dibandingkan Chevrolet Spin, Suzuki Ertiga dan Honda Mobilio. Avanza bisa dibilang masih bertahan pada posisi semula yang sekedar mengedepankan fungsi sebagai alat transportasi pribadi dengan harga terjangkau.

Sejarah Perjalanan Toyota Avanza Veloz
Meski popularitasnya lebih meroket ketimbang sepupunya Daihatsu Xenia namun yang tak banyak diketahui orang adalah bahwa sebenarnya justru Xenia lah yang merupakan cikal bakal Toyota Avanza termasuk Avanza Velos ini. Generasi pertama dari pelopor low MPV di Indonesia ini didesain dan dibangun oleh Daihatsu Motor Indonesia yang kemudian dirakit dan dijual pula di Malaysia.

Mobil yang lahir di Indonesia dan dibangun dengan berpatokan pada kondisi konsumen lokal ini secara mengejutkan mendapat respon yang luar biasa ketika diekspor ke beberapa negara lain seperti Filipina, Thailand, Pakistan, Brunei dan beberapa negara di benua Afrika.

Jika dibandingkan dengan generasi pertamanya maka Toyota Avanza Veloz mengalami penambahan pada panjang sekitar 20 mm dan lebar 30 mm. Sedangkan tingginya masih sama sejak generasi pertama.

Sementara untuk bagian interiornya seperti sudah disinggung di awal bahwa sekalipun merupakan varian tertinggi namun Toyota Avanza Veloz tak menjanjikan sebuah mobil yang stylish bagi pengemudi dan penumpangnya. Meski demikian soal fungsionalitas dan kenyamanan masih terbilang cukup baik.

Desain interior dan dashboard Avanza pun juga sangat sederhana tanpa cita rasa fancy maupun luxury. Namun ketika Anda kembali menyadari bahwa mobil ini dirancang dengan biaya produksi seminim mungkin maka segala kekurangan tersebut tentulah bisa dipahami.

Baik Toyota Avanza Veloz maupun varian All New Toyota Avanza lainnya seolah bertujuan mengingatkan kembali konsumen pada fungsi mendasar sebuah mobil sebagai alat transportasi, sebuah fungsi yang kemudian pada akhirnya berkembang menjadi lifestyle belakangan ini. Mobil Avanza ini memulihkan ingatan bahwa sebuah mobil masih bisa berfungsi dengan baik sebagai alat transportasi tanpa mengusung berbagai fitur dan gimmick yang banyak ditemukan pada mobil-mobil masa kini.

Kabinnya sendiri memang tak menyediakan ruang yang cukup lega, namun Avanza masih mampu membawa tujuh penumpang dewasa dengan layak.

Performa Toyota Avanza Veloz
Jika melihat spesifikasi Toyota Avanza Veloz yang mengusung mesin empat silinder berkapasita 1.5 liter dengan transmisi matic empat kecepatan atau manual lima kecepatan bisa ditebak bahwa teknologi mesin Avanza sudah terbilang uzur. Mobil murah Toyota ini memerlukan waktu sekitar 15 detik untuk beranjak dari diam menuju kecepatan 100 km/jam.


Namun lagi-lagi Toyota Avanza tidak dirancang dengan mengedepankan peforma, justru di sinilah terlihat salah satu kelebihan Toyota Avanza Veloz dimana dengan teknologi transmisi (matic) yang terbilang lawas masih mampu mencatatkan konsumsi BBM yang irit sekitar 1 liter/ 13 km atau hampir setara dengan Suzuki APV.

Meski dengan performa mesin yang tidak istimewa namun Toyota Avanza Veloz masih membuktikan sebagai people carrier yang tangguh sekalipun dalam kondisi dimuati tujuh penumpang dewasa. Memang mobil Avanza juga bukan merupakan mobil terhalus di kelasnya namun sekali lagi mobil ini masih bisa diandalkan untuk berbagai keperluan sehari-hari.

Soal handling-nya sebagaimana sudah bisa diprediksi dari dimensinya yang terbilang tinggi maka kerap terasa gejala melayang seolah Toyota Avanza Veloz tak mau berakrab-akrab ria dengan permukaan jalan. Ditambah lagi kenyataan bahwa Toyota lebih memilih menggunakan sasis tipe body-on-frame bukannya sasis monocoque atau unibody sebagaimana umumnya mobil tipe MPV menunjukkan bahwa kenyamanan dan handling bukan menjadi prioritas para teknisi dan desainer ketika merancang Toyota Avanza Veloz dan saudara-saudaranya.

Tapi bahkan dalam kondisi ini pun kami masih bisa menemukan kelebihan Toyota Avanza Veloz yang lain yaitu radius putar yang hanya 4.7 meter, artinya Avanza memiliki radius putar yang setara dengan Toyota Yaris. Sebuah keunggulan yang layak dibanggakan oleh sebuah MPV.
Positifnya adalah pengemudi tak bakal mengalami kesulitan mengemudikan Avanza di jalanan sempit ataupun di area parkiran, jelas bahwa memang Avanza dirancang untuk kondisi lalu lintas di Indonesia dan negara-negara yang memiliki kemiripan.

Penilaian Akhir untuk Toyota Avanza Veloz
Di antara beberapa kelebihan Toyota Avanza Veloz dan varian Avanza lain yang sudah disebutkan di atas kelebihan utama Avanza sudah pasti adalah dari segi harganya. Dengan harga varian termurahnya Rp 158 jutaan dan varian termahal Rp 200 juta-an bisa dibilang bahwa seri All New Toyota Avanza merupakan salah satu MPV termurah disamping sepupunya Daihatsu Xenia tentu saja.

Nego harga hub
Ruddy Minargo
081.731.5570


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda