Toyota Surabaya . Diberdayakan oleh Blogger.
Langsung ke konten utama
MENGAPA MEMILIH KAMI ??? HARGA KOMPETITIF, BERAGAM PILIHAN MODEL, PENAWARAN SPECIAL DAN DISKON, TRANPARANSI HARGA DAN LAYANAN KONSULTASI GRATIS.

INFO CAMRY SURABAYA

INFO HARGA PROMO REVIEW KELEBIHAN CAMRY FITUR DAN HARGA DI SURABAYA


Info bisa hub ruddy di 081.731.5570


Toyota Camry 2.5 V A/T

Toyota Camry merupakan contoh era baru desain luar produk Toyota. Wajahnya lebih dinamis ketimbang pendahulunya. Kian terlihat sporty. Namun seiring waktu, para kompetitornya tampil lebih memikat dan membuat Camry terlihat biasa saja saat disan­dingkan.

Sama halnya dengan desain interior. Kesan dinamis memang menyeruak dari tampak dasbornya. Kemudi baru dilengkapi steering switch memikat. Tata letak kontrol audio dan AC climate control dual zone juga terlihat rapi. Tapi, latar hitam di tengah dasbor mengurangi unsur kemewahan.

Bicara akomodasi, desainer Toyota paham kebutuhan pemilik Camry. Mereka menyediakan ruang kaki luas di depan dan belakang. Bangku pengemudi Camry sangat akomodatif karena bisa diatur secara elektrik, termasuk hingga ketebalan support sandaran. Terdapat tombol untuk mengatur bangku depan di sandarannya jika penumpang belakang ingin melegakan kabin belakang. Headroom lega bersanding secara apik dengan kelir beige mewah yang mendominasi kabin. Pun dengan volume bagasi mengesankan.

Kabin lega tak ada gunanya tanpa kenyamanan paripurna. Toyota berhasil meraciknya secara pas untuk Camry. Diban­ding rivalnya, bantingan Camry terbilang lembut. Sanggup melalui jalan rusak dengan baik. Pun dengan pengendalian yang masih masuk dalam taraf meng­asyikkan.

Toyota dikenal sebagai produsen yang mampu meramu mobil dalam takaran yang pas. Termasuk pada mesin Camry ini. Unit 2.494 cc 4-silinder menghasilkan tenaga 178 dk dan torsi 224 Nm. Naik dari model lawas yang hanya 167 dk dan 220 Nm.

Ia meminjam transmisi milik tipe 3.5 Q lawas yang memiliki 6 rasio gigi, naik satu gigi dari tipe lama 2.4. Tanpa kontrol traksi membuat karakter berkendara terasa lebih mengasyikkan. Semua diimbangi dengan konsumsi BBM pas untuk sebuah sedan besar.

Bagi Anda penyuka mobil dengan racikan pas, Toyota Camry 2.5 V A/T bisa dijadikan salah satu acuan. Harganya pun paling murah dalam Tes Jalan kali ini. Sanggupkah ia melawan kedua rivalnya yang masih gres tersebut

Popular Posts