TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Rabu, 18 Februari 2015

HARGA VELOZ MATIK SURABAYA

INFORMASI FITUR SPESIFIKASI HARGA VELOZ MATIK DI SURABAYA

buat wilayah surabaya,
Berikut sekilas tentang ALL NEW VELOZ transmisi matik....

Toyota Avanza mengeluarkan produk sebagai variasi Avanza yaitu All New Avanza Veloz dengan transmisi otomatis. Ini sungguh sangat luar biasa, karena Avanza Veloz transmisi otomatis ini merupakan Toyota yang sangat canggih, sporty dan sangat ringan untuk dikendarai. Walaupun dari desain interior Avanza Veloz matic ini tidak terlalu jauh dari Avanza Veloz manual dengan kemudi yang dapat diatur tinggi randahnya sesuai dengan keinginan pengemudi dan batang kemudi pun bisa diatur dengan control audio sehingga akan sangat mudah dan ringan jika dipacu pada tikungan tikungan tajam tanpa terasa ada hentakan rem yang biasa terjadi pada mobil mobil dengan transmisi manual pada umumnya. Kelebihan lain dari Avanza Veloz otomatis ini juga memberikan kenyamanan pada bagian pedal gas yang sangat ringan sehingga memudahkan pacuan di jalanan yang lurus yang tidak terasa berat ketika dikendarai.


            Pada umumnya Avanza Veloz merupakan variasi Avanza yang memiliki kasta tertinggi di kelasnya yang memiliki mesin IL 4 silinder dengan isi pada silindernya 1.495 cc. Dengan torsi hingga 13,9 kgm/4.400 rpm dapat mengeluarkan tenaga hingga 104ps/6000 rpm. Transmisi otomatis dengan 4 percepatan memiliki perbandingan gigi 1: 2.731, pada gigi 2 : 1.526 dan mencapai perbandingan hingga 1.000 pada gigi 3 dan pada gigi 4 berbading dengan 0.696. Maka total gear rationya adalah 5.125. Kombinasi ini yang menjadikan Avanza Veloz otomatis ini memiliki akselerasi mobil yang sangat agresif sehingga akan memberikan tenaga yang sangat kuat dan stabil sejak awal tarikan gas, pada saat pertengahan hingga putaran tertinggi.

            Anda juga tidak usah khawatir untuk mencari posisi sesuai dengan keinginana anda duduk dibelakang kemudi, karena spion yang dimiliki Toyota Avanza Veloz ini merupakan spion elektrik yang memudahkan pengemudi untuk mengatur posisinya sesuai dengan keingian pengemudi. Bukan hanya itu, spion pada Avanza Velos ini telah dipasang lampu sein sehingga memudahkan pengendara lain untuk melihat arah yang akan dipakai oleh pengemudinya. Electrik Power Stering pada Toyota Avanza Veloz ini sangat membantu sekali untuk melakukan manuver untuk menghindari beberapa kendaraan yang mungkin ingin disalip dengan kecepatan yang kencang dan memiliki akurasi yang tinggi. Kenyamanan manuver ini dikontrol dengan sistem rem ABS yang mampu melakukan pengereman dengan sempurna dan memiliki kelembutam yang cukup tinggi. Jika anda masih merasa belum memiliki keputusan untuk memilih kendaraan keluarga untuk anda beli dan digunakan untuk sehari hari, Toyota Avanza Veloz matic yang merupakan variasi Avanza adalah pilihan yang sangat tepat untuk anda bergaya dan sekaligus merupakan mobil yang memiliki harga cukup ekonomis untuk ukuran sebuah mobil keluarga yang memiliki fitur yang sempurna.

Veloz


Informasi produk veloz
Hub
Ruddy minargo
081.731.5570

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda