Toyota Surabaya . Diberdayakan oleh Blogger.
Langsung ke konten utama
MENGAPA MEMILIH KAMI ??? HARGA KOMPETITIF, BERAGAM PILIHAN MODEL, PENAWARAN SPECIAL DAN DISKON, TRANPARANSI HARGA DAN LAYANAN KONSULTASI GRATIS.

PERBEDAAN CALYA DAN SIGRA

CEK PERBEDAAN MOBIL TOYOTA CALYA DENGAN DAIHATSU SIGRA
DI SURABAYA SUDAH BISA DI BELI DI DEALER RESMI CALYA SURABAYA

LIHAT PERBEDAAN TOYOTA CALYA DENGAN DAIHATSU SIGRA

Resmi hadir, inilah perbedaan wajah Toyota Calya dan Daihatsu Sigra di Indonesia. Meski satu pabrik, tentu saja terdapat perbedaan Toyota Calya dengan Daihatsu Sigra. Pada sektor eksterior, hal tersebut begitu nyata terlihat. Seperti yang bisa ditemui pada bagian depan mobil.
Sebagai pengingat, proyek Calya-Sigra sendiri merupakan kelanjutan dari kerjasama Toyota dengan Daihatsu yang telah terjalin sejak 1967. Kedua mobil itu dibuat menggunakan platform yang sama dengan Agya ataupun Alya.
Pada Selasa (2/8) di Karawang, Jawa Barat, Calya dan Sigra pun menunjukkan dirinya untuk pertama kali di hadapan media. Dipajang berdampingan, bisa ditemui dengan mudah perbedaan desain antara keduanya.
Desain gril segi enam tidak beraturan milik Sigra menjadi pembeda yang tegas dibanding wajah Calya. Meskipun, keduanya menggunakan kisi-kisi cukup lebar sehingga bisa terlihat sedikit komponen mesin yang berada di baliknya.
Perbedaan pun berlanjut pada bentuk foglamp. Di mana milik Sigra mengadopsi bentuk "rumah lampu" yang senada dengan lampu utama. Di sini Calya lebih minimalis dengan bentuk menyipit ke samping.
Berbeda dengan Calya, Sigra memilik lower grille meskipun proporsinya cukup kecil. Namun ini terbukti menambah ramai penampilan depan Sigra. Selebihnya, ada juga perbedaan logo yang tersemat di gril atas, yang menghubungkan kedua lampu.
Info produk toyota
Sales resmi toyota calya surabaya
Sdr. Ruddy argo
Sumber: autoblid

Popular Posts