TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Selasa, 04 April 2017

TERBARU AGYA SURABAYA

AGYA BARU LGCC 1200cc
Info agya terbaru mesin baru sama calya| agya surabaya 1200 cc di SURABAYA, PT LIEK MOTOR SURABAYA

Akhirnya rasa penasaran publik mengenai kapan kemunculan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla terjawab sudah. PT Toyota Astra Motor (TAM) dan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merek kedua mobil tersebur akan meluncurkan LCGC terbaru mereka ini pada 7 April 2017.
Waktu peluncuran Toyota Agya memang sama dengan Daihatsu Ayla. Hanya waktu yang membedakan. Daihatsu Ayla diluncurkan pagi hari, Toyota Agya mengambil waktu siang hari. Spekulasi mengenai mesin baru yang bakal dipakai Toyota Agya juga masih belum dapat dikonfirmasi.
Tapi kami punya keyakinan, Toyota Agya baru bakal pakai mesin 1.200 cc. Jika benar, mesin yang akan dipakai Agya baru, kemungkinan besar akan menggunakan unit dari Toyota Calya. Prediksi kami, unit flagship akan mengusung mesin berkode 3NR-VE, berkapasitas 1.197 cc 4 silinder. Mesin ini mampu merilis tenaga sebesar 88 dk dan torsi 108 Nm. Kita tunggu saja nanti di hari peluncurannya.
Sumber berita : autoblid
Info mobil baru brand toyota di surabaya
Authorized dealer toyota surabaya
Sdr.Argo liek motor
081.259.124.288

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda