TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Kamis, 12 Oktober 2017

DEALER SALES TOYOTA SURABAYA

PROSES PEMBELIAN MOBIL BARU, YANG JARANG DIKETAHUI ORANG????

PILIHLAH DEALERNYA DAN TERUTAMA SALESNYA. ( DEALERNYA LIEK MOTOR, SALESNYA ARGO )


www.hargatoyotasurabaya.com
pt liek motor

   Membeli mobi baru haruslah menjadi momen yang menyenangkan dan tak terlupakan. Namun sayang pada prosesnya tidak sedikit orang yang kecewa terhadap pelayanan sales ataupun dealer yang diharapkan bisa memenuhi semua keinginan calon pembeli. Sebelum  menyalahkan sales ataupun dealer/ penjual, anda perlu mengetahui tentang bagaimana proses pembelian mobil baru yang selama ini jarang diketahui oleh orang awam.

1. Tanda Jadi
    Setiap membeli mobil baru pasti anda akan dimintai tanda jadi.Tanda jadi disini bisa diartikan pemesanan atau inden atau titip nama, bukan sebagai pengikat harga.
    Kadang orang sering salah kaprah, berpikir bahwa kalau sudah memberikan tanda jadi maka harga akan mengikat. Harga akan mengikat apabila mobil yang diinden sudah memiliki nomer rangka dan mesin, dan pembayaran telah dilunasi.
    Jadi, selama besaran tanda jadi hanya berupa 5.000.000 maka itu artinya itu hanya titip nama, atau inden saja, dan tidak mengikat harga yang berlaku saat itu. Dan jika apabila mobil yang kita pesan ternyata belum ada nomor rangka dan mesin, artinya mobil ini belum dibuat oleh pabrik, sehingga meski telah diberi tanda jadi harga tidak akan mengikat, dan akan mengikuti program dan promo pada saat nanti mobil tersebut telah jadi.

2. Harga Tidak sama
   Sering kali calon pembeli ingin agar harga mobil yang akan dibeli sama harganya dengan harga mobil saudara atau temannya yang baru dibeli sebelumnya. Perlu diketahui bahwa sangat susah membuat harga mobil sama antara satu mobil dengan yang lain. Karena banyak sekali hal yang mempengaruhi harga mobil.
  • Harga mobil beda tiap propinsi beda, Harga mobil di tiap propinsi akan mengikuti pajak yang berlaku di propinsi tersebut. Karena setiap propinsi jumlah besaran pajak berbeda, maka harga mobil tidak akan pernah sama, meski harga off the road dari pabrik sebenarnya sama.
  • Promosi yang berubah-ubah. Promosi dan kenaikan harga cenderung tidak dapat diprediksi perubahannya. Bisa saja bulan kemarin harga murah, bulan depan harga naik. Karena itu silahkan hubungi sales terdekat untuk mendapatkan informasi terkini.
3. Bayar sekarang, kirim sekarang
    Sebagian calon pembeli masih menganggap membeli mobil seperti membeli barang di supermarket. Kalau sudah bayar pengen langsung di bawa pulang. Tapi di dunia mobil baru tidak seperti itu. Banyak sekali yang harus dipersiapkan sebelum mobil bisa dikirim ke rumah customer.
    Mulai dari posisi mobil, Kelengkapan dokumen, pemasangan aksesoris, Kebersihan dan kondisi mobil, serta jadwal supir pengiriman. Biasanya dealer akan memberikan estimasi kapan mobil akan datang, jadi tanyalah dengan jelas kapan mobil anda akan datang kepada sales yang bersangkutan .

4. Selalu ada harga yang lebih murah.
    Setiap customer pasti menginginkan harga termurah. Memang tidak ada hal yang salah dari hal ini, karena sebagai customer anda berhak untuk memilih.
    Namun, harap berhati hati sebelum mempercayai harga yang diberikan oleh seorang tenaga penjual. Karena sebenarnya selisih antara dealer satu dengan yang lain tidak akan jauh berbeda. Karena  setiap dealer memiliki strategi marketing yang berbeda beda, ada yang memberikan bonus dan pelayanan kepada pelanggan, dan ada yang memberikan berupa uang saja tanpa bonus dan tanpa pelayanan.
    Saran saya, pilihlah dealer resmi dan memiliki reputasi bagus dan pilihlah sales yang baik dan dapat dipercaya, karena mobil akan lama anda pakai, dan urusan mobil pasti akan melibatkan sales dan dealer secara langsung, seperti stnk, bpkb, atau masalah kerusakan dan kecelakaan di jalanan.
   Demikian tips yang bisa saya berikan, semoga setelah mengetahui hal-hal ini tentunya akan membantu anda dalam mengambil keputusan dalam memilih mobil yang akan anda beli.

 Jika membutuhkan bantuan saya tentang pembelian mobil baru Toyota wilayah Surabaya,Sidoarjo  dan sekitarnya silahkan hubungi saya.

RUDDY MINARGO ( SALES TOYOTA AREA SURABAYA )
081.731.5570./ 081.259.124.288 ( wa )




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda