TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Sabtu, 04 Mei 2019

AVANZA TOYOTA SURABAYA liek motor

JUAL AVANZA DI LIEK MOTOR WALIKOTA MUSTAJAB WA ARGO 0817315570 BUKTIKAN MURAHNYA

Avanza toyota surabaya 




Avanza surabaya Toyota Surabaya Liek Motor - Setelah menemani keluarga Indonesia selama 15 tahun dan telah terjual sebanyak lebih dari 1,7 juta unit, PT Toyota Astra Motor akhirnya akan menghadirkan Avanza baru  jadi avanza baru sudah bisa di pesan di dealer liek toyota surabaya.

Hingga kini telah banyak beredar foto-foto yang menunjukkan penampakan dari mobil sejuta umat tersebut. Dari foto tersebut dapat disimpulkan jika Avanza baru  ini bakal mempunyai beberapa fitur canggih dan kekinian, antara lain yaitu:

1. Tombol Start/Stop Engine


Avanza  bakal menggunakan tombol start/stop engine .

Sesuai dengan namanya, tombol ini berfungsi untuk menghidupkan mesin. Menggunakan tombol ini, Anda tidak perlu lagi repot-repot mencari kunci mobil untuk menghidupkan kendaraan Anda. Bukan hanya itu saja, fitur ini pun telah dilengkapi dengan sistem immobilizer atau keamanan yang sengaja digunakan untuk mencegah terjadinya tindakan pencurian kendaraan.

2. Retractable rear view mirror

Fitur canggih lain yang disematkan pada Toyota Avanza terbaru, yaitu fitur rear view mirror. Fitur ini selain dapat mengatur sudut kaca spion luar, juga dapat melipat rumah spion ketika sedang parkir. Hal ini cukup berguna ketika mobil diletakkan pada lokasi yang sempit.

3. Entertainment dengan layar sentuh

Avanza baru  kabarnya bakal menggunakan sistem layar hiburan atau entertainment berteknologi layar sentuh. Berukuran enam inci serta telah mendukung fitur mirroring, fitur ini tentu bakal membuat penumpang menjadi semakin nyaman karena dapat memutar video lebih nyaman pastinya.

4. Sistem pendingin digital

Melalui fitur ini, pengendara dapat dengan mudah mengatur suhu kabin sehingga lebih presisi. Bukan hanya itu saja, melalui fitur ini, para pengendara juga dapat mengatur putaran kipas sesuai dengan keinginannya.

5. Kamera mundur

Salah satu varian tertinggi Avanza, yaitu Veloz dikabarkan bakal mempunyai sistem pemandu ketika pengemudi ingin memarkirkan kendaraan miliknya. Gambar mengenai situasi yang terdapat pada bagian belakang mobil akan ditampilkan melalui layar yang digunakan juga untuk sistem hiburan.

6. Soket 12 Volt pada konsol tengah

Soket ini disematkan pada kursi yang berada di baris kedua. Soket berkapasitas 12 Volt dan 60 Watt atau sekitar 5 Ampere ini berfungsi untuk memberikan kenyamanan kepada para penumpang yang ingin mengisi ulang smartphone atau tablet miliknya.

7. Soket USB pada kursi baris belakang

Selain penumpang yang berada di bagian tengah, penumpang yang berada di baris belakang juga tidak luput dari perhatian Toyota, dimana mereka menempatkan soket berbentuk USB untuk memberikan kenyamanan ketika ingin mengisi gawai mereka.

8. Lampu LED

Selain interior, bagian eksterior Avanza baru  ini juga telah diberikan sentuhan teknologi canggih, dimana Toyota telah menyematkan teknologi light emiting diode atau yang lebih dikenal dengan sebutan LED pada sistem pencahayaan mobil ini. Hal ini tentu membuat pencahayaan Avanza baru menjadi lebih terah dan hemat konsumsi listrik.

9. Layar hiburan bagi para penumpang

Layaknya Veloz model lawas, Avanza baru  juga telah dilengkapi dengan sistem layar hiburan yang digunakan untuk kenyamanan para penumpang. Letak layar tersebut berada tepat di bawah pendingin kabin yang sengaja dipasangkan di bagian atap kendaraan agar seluruh penumpang dapat melihat dan menikmati hiburan yang disajikan.

10. Tatakan minuman pada bagian belakang konsol tengah

Bagi para penumpang yang berada di baris kedua dan ingin menaruh minuman, terdapat tatakan khusus yang didesain untuk menaruh minuman tersebut selama perjalanan. Letak tatakan tersebut berada tepat di bagian belakang konsol tengah, di atas soket 12 Volt sehingga membuat nyaman pada penumpangnya.

Info update harga promo cash apa kredit mobil toyota avanza
Bisa berhubungan dengan sales liek motor surabaya
Sdr. Argo di hp atau wa 0817315570

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda