TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Kamis, 26 September 2019

LIEK MOTOR CALYA FACELIFT

PENAMPILAN DAN PERFORMA MOBIL CALYA - LIEK MOTOR - Promo harga hitungan terbaik di surabaya sidoarjo 




Harga Calya terbaru 2020

HARGA LIEK MOTOR CALYA FACE LIFT TOYOTA SURABAYA

Calya E MT STD   Rp 150.500.000
Calya E MT            Rp 153.400.000
Calya G MT           Rp 159.500.000
Calya G AT            Rp 171.700.000


Mobil Toyota Calya dealer Liek Motor, Tampil Aggressive, dan Makin Elegan dengan Fitur Terbaru, Hadir dengan desain terbaru yang menjadikannya tampil agresif dan dinamis, serta memiliki fitur kenyamanan berkendara yang makin lengkap di kelasnya, PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan New Calya sebagai mobil yang mampu melebih ekspektasi pelanggan atas sebuah 7-seater Entry Multi Purpose Vehicle (MPV). Sesuai slogan kehadirannya, yaitu Partner in Times, kehadiran New Calya juga diharapkan tak hanya mumpuni dalam mendukung aktivitas keseharian, tetapi juga bisa menjadi partner yang handal pada setiap momen bersama keluarga maupun kerabat.

“New Calya merupakan implementasi komitmen Toyota untuk senantiasa mewujudkan Ever Better Cars yang juga didasari semangat Let’s Go Beyond. Sentuhan penyegaran yang diberikan makin meningkatkan nilai tambah New Calya sebagai mobil keluarga yang tak hanya memiliki fungsionalitas beragam, tapi kini juga tampil semakin gaya, tangguh, dan nyaman dikendarai. Kehadiran New Calya kami harapkan bisa melanjutkan kesuksesan pendahulunya dalam memberikan kontribusi signifikan bagi market MPV, khususnya Entry MPV,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata.

New Calya hadir dengan varian lengkap yang menggunakan transmisi manual maupun automatic. Sentuhan improvement yang dilakukan Toyota pada sisi eksterior dan interior telah menjadikan mobil yang menjadi salah satu pionir dalam membuka market entry MPV di Indonesia ini mampu meningkatkan kesan prestige bagi pengemudi maupun penumpangnya.

Tampilan makin aggressive dan elegan New Calya diwujudkan melalui desain eksterior anyar yang didukung oleh kehadiran fitur-fitur terbaru seperti, New LED Headlamp, New Retractable Outer Mirror (tipe G), New Front Grille Design with Dark Chrome Element, New Dark Chrome Element pada backdoor garnish, serta New Alloy Wheel Design.

Sementara sentuhan penyegaran pada interior tak hanya mampu mewujudkan kesan makin lebih nyaman, hangat, dan lega, tapi juga meningkatkan kesan prestige, dalam berkendara dengan New Calya.

Selain penggunaan warna coklat gelap (dark brown) yang melapisi dashboard dan kursi pengemudi maupun penumpang untuk semua tipe, New Calya juga dilengkapi dengan fitur lainnya antara lain, New Touchscreen Head Unit (tipe G), New Audio Steering Switch (tipe G), New Under Seat Compartment Tray (tipe G A/T), Illumination on A/T Indicator (tipe G A/T), Driver Seat Back Pocket (tipe G), serta Front Console Box (tipe G).

“Dengan kehadiran desain eksterior dan interior yang agresif serta didukung kehadiran fitur-fitur terbarunya, kehadiran New Calya mendapat respon positif di pasar dan makin mendapat tempat di hati para pelanggannya,” .

Bersama Avanza dan Agya, Calya merupakan mobil yang dihadirkan dalam upaya Toyota membuka market baru dalam menggairahkan pasar otomotif nasional. Jika kehadiran Avanza dan Agya untuk membuka market Low MPV dan Entry Hatchback, maka Calya ditujukan untuk membuka market Entry MPV.

“ kehadiran New Calya makin menggairahkan pasar Entry MPV di Indonesia sejalan dengan dinamika kebutuhan sarana transportasi yang sesuai dengan keinginan dan kondisi masyarakat saat ini,” .

Info harga dan hitungan terbaik
Sales calya liek motor
ARGO 0817315570


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda