TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Minggu, 26 September 2021

APA ITU TSS DI TOYOTA

 CARI TAHU TENTANG TSS TOYOTA


Dikutip dari situs resmi Toyota, Toyota Safety Sense (TSS) dirancang untuk membantu melindungi pengemudi dan penumpang. Melalui TSS, Toyota mencoba untuk mengurangi potensi bahaya dalam berkendara baik untuk pengemudi maupun penumpang.


Di Indonesia, Toyota sudah memperkenalkan sistem TSS ini di Toyota Raize. Sistem TSS pada Toyota Raize meliputi fitur Pre-Collision System, Adaptive Cruise Control, Lane Departure Alert with Steering Control, Rear Cross Traffic Allert & Blind Spot Monitor, serta Pedal Missoperation Control.


TSS dilengkapi dengan teknologi kamera dan sensor laser. Sistem TSS dirancang untuk mengurangi bahaya saat berkendara. Apa saja keunggulan dari Toyota Safety Sense :


1. Beri peringatan dini agar tak terjadi kecelakaan

2. Sistem TSS dengan fitur Pre-Collision System akan memberikan peringatan kepada pengemudi agar tidak terjadi kecelakaan. Peringatan yang diberikan oleh sistem TSS bisa berupa petunjuk di layar panel instrumen, maupun bunyi agar pengemudi sadar akan bahaya.

Peringatan yang bekerja melalui sensor ini tidak hanya pada satu momen berbahaya. Tetapi TSS membuat banyak momen mulai dari mobil dari arah berlawanan yang berbahaya hingga pejalan kaki yang menyeberang. Dengan peringatan ini, diharapkan pengemudi bisa lebih waspada dan mengurangi terjadinya kecelakaan akibat kelalaian.


2. Menjaga mobil tetap di jalurnya

3. Selain Pre-Collision System, pada sistem TSS juga ada Lane Departure Alert. Fitur itu memindai garis marka jalan. Melalui sensor laser, pengemudi akan diberi peringatan bila tidak sengaja keluar dari jalurnya.

Fitur tersebut akan menjaga mobil tetap di jalurnya. Jika ingin berpindah jalur, maka pengemudi harus menyalakan lampu sein terlebih dahulu

Baca Rambu Lalu Lintas

Sistem TSS sepenuhnya bekerja dengan sensor laser. Fitur ini juga bisa membaca rambu lalu lintas.


4.Adanya fitur Road Sign Assist, sensor laser akan menampilkan rambu lalu lintas tertentu pada layar MID di panel instrumen. Jika pengemudi tidak melihat, fitur ini memberi peringatan akan adanya larangan atau batas kecepatan di jalan. Diharapkan fitur ini bisa membuat pengemudi lebih patuh terhadap rambu lalu lintas selama perjalanan.


5. Bisa Ngegas Sendiri

6. Toyota Safety Sense juga memiliki fitur Adaptive Cruise Control. Berbeda dengan cruise control biasa yang hanya menentukan kecepatan tertentu, Adaptive Cruise Control akan mengikuti dan menjaga jarak dengan kendaraan di depan tanpa harus menginjak pedal gas atau rem. Fitur ini akan menjaga jarak dengan mobil di depannya.


6. Peringatan Kalau Ada Objek Tak Terlihat

7. Dalam paket TSS ada fitur Rear Cross Traffic Alert. Fitur ini untuk mendeteksi adanya kendaraan yang mendekat di belakang ketika mobil tengah mundur keluar dari area parkir. Ditambah lagi ada Blind Spot Monitor yang mengidentifikasi setiap objek di area blind spot mobil menggunakan radar.

7. Menghindari Salah Injak Pedal

8. Ada juga fitur Pedal Misoperation Control. Sistem ini untuk mencegah tabrakan depan ketika parkir saat pengemudi salah menginjak pedal gas yang seharusnya menginjak rem.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda