TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Senin, 25 Juni 2012

MOBIL AVANZA | LIEK MOTOR


PROMO TOYOTA SURABAYA 

MOBIL AVANZA - Total penjualan mobil nasional kuartal 1 (Januari-April) 2012 tercatat 337.622 unit. Jika kuartal 2 dan 3 mencatat angka yang sama tidak mustahil tahun ini angka penjualan nasional bisa tembus 1 juta unit. Namun skenario ini bisa saja berubah berkaitan dengan kebijakan kenaikan uang muka kredit kendaraan bermotor yang akan diterapkan 15 Juni mendatang. Bisa jadi faktor inilah yang memicu konsumen segera membeli mobil-mobil baru, bersamaan dengan diluncurkannya model-model anyar. Apalagi pasokan mobil ke pasar juga sudah mulai lancar utamanya mobil impor asal Thailand seperti produk-produk Honda. Data terbaru, untuk bulan Mei saja membukukan angka 95.143 unit.

Segmen low MPV masih menyumbang angka penjualan terbesar. Di kuartal I ini total penjualan low MPV mencapai 96.829 unit dengan market share 29,41%. Disusul kemudian segmen MPV sebesar 47.745 unit (14,50%). Fakta inilah yang tak bisa terbantahkan hingga kini kalau segmen mobil 7 penumpang masih menjadi incaran mayoritas konsumen. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang April lalu meluncurkan Ertiga langsung membuktikannya. Suzuki Ertiga mencatat penjualan sebesar 3.402 unit.

MENCATAT SEJARAH
Pencapaian Ertiga menyokong total penjualan Suzuki (wholesales) yang pada Mei 2012 menembus angka tertinggi sebesar 12.012 unit. Inilah angka penjualan kendaraan roda empat Suzuki tertinggi sepanjang sejarah Suzuki hadir di Indonesia. Selamat buat Suzuki. Dan pekan ini pasar MPV kembali akan diramaikan dengan kedatangan Nissan Evalia yang kelihatannya bisa booming. Evalia akan bermain di rentang harga Rp 160-180 jutaan.

Pemain di segmen low MPV bercokol All New Avanza dan Xenia, Suzuki APV dan Ertiga serta Luxio. Di kuartal I rombongan ini menyumbang total angka penjualan 96.829 unit dengan perincian Avanza 63.880 unit, Xenia (23.984 unit), Suzuki (5.319 unit) dan Luxio (2.267 unit). Coba lihat perbandingan (selisih) angka penjualan antara Avanza dan Xenia dimana brand masih menjadi salah satu pengaruh konsumen beli mobil, padahal sama-sama bisa muat 7 penumpang.

Naik ke kelas berikutnya yakni MPV, juga menjaring banyak penjualan sebesar 47.745 unit. Di segmen ini jumlah pemainnya lebih banyak lagi yakni Toyota Innova, Nissan Grand Livina, Isuzu Panther, Nissan Serena, Proton Exora, Hyundai H1, Toyota Aplhard, Mitsubishi Grandis, Subaru Exiga, Mazda 8, Chevrolet Orlando, Nissan Elgrand, Peugeot 5008, VW Touran. Dan sang penguasa pasar masih di tangan Innova sebesar 25.853 unit.

Pangsa pasar terbesar kedua setelah low MPV dan MPV adalah low SUV dan SUV, masing-masing sebesar 26.327 unit dan 15.881 unit. Baru kemudian diikuti kelas hatchback 19.168 unit dan city car 11.272 unit. Tahun depan kami perkirakan kelas city car akan booming dengan munculnya mobil-mobil kecil berkat program low cost & green car (LCGC). Posisi buncit atau market share paling kecil diduduki segmen sedan dengan total penjualan 5.575 unit dengan mayoritas sedan CBU/impor.

Untuk itulah belakangan ini muncul wacana untuk membebaskan bea masuk incompletely knocked down (IKD) atau komponen terurai untuk sedan berkapasitas di bawah 1.500 cc. Hal ini dimaksudkan agar bisa menumbuhkan industri sedan kecil. Tak cuma IKD, masalah pajak penjualan barang mewah (PPnBM) buat sedan sebesar 30% juga dipersoalkan. Ya, PPnBM sedan jauh lebih tinggi dibanding MPV atau kendaraaan penumpang 4x2 yang hanya 10%. Atas dasar itulah mungkin para ATPM berhitung lebih menguntungkan impor dengan skema tarif daripada merakit sendiri. Hanya BMW dan Mercedes-Benz yang serius merakit sedannya di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda