TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Kamis, 31 Januari 2013

INFO PENJUALAN MOBIL TOYOTA DI DUNIA

INFO TOYOTA




Taksi listrik Nissan Leaf di Sao Paulo, Brasil, Juni lalu.
Taksi listrik Nissan Leaf di Sao Paulo, Brasil, Juni lalu. (REUTERS/ Paulo Whitaker)

INFO PENJUALAN TOYOTA - Toyota kembali mencuri tahta General Motors sebagai perusahaan penjual mobil terbanyak dunia dengan angka 9,7 juta mobil dan truk sepanjang 2012.

Sedangkan raksasa Amerika Serikat, General Motors (GM) mengumpulkan angka penjualan sebanyak 9,2 juta unit. Toyota bisa unggul setelah melepas model-model populernya, seperti Camry.

Persaingan keduanya memang cukup panas, sebelumnya GM menduduki peringkat pertama dengan penjualan kendaraan tertinggi selama lebih dari 70 tahun. Namun, gelar ini direbut Toyota pada 2008.

GM tak tinggal diam, dia mengambil kembali titel angka penjualan terbanyak kendaraan pada 2011 saat sejumlah pabrik Toyota hancur akibat gempa dan tsunami serta banjir di Thailand.

Tak ingin pasar hanya dikuasai keduanya, pabrik kendaraan lain juga melakukan strategi untuk terus menggenjot pendapatan.

Nissan Motor Corp Ltd misalnya mengumumkan menurunkan harga untuk penjualan mobil listriknya, Nissan Leaf, dari US$35.000 (Rp337juta) menjadi US$29.650 Rp 285 juta), khusus untuk pasar Amerika.

Hasilnya, angka penjualan Leaf di AS tahun lalu naik 1,5 persen menjadi 9.819 unit mobil. Dengan kebijakan baru ini juga, Leaf akan menjadi mobil listrik lima penumpang termurah di negeri Paman Sam.

Pabrik mobil mewah seperti Jaguar, juga menikmati kenaikan angka penjualan. Pabrik Jaguar Land Rover mengatakan akan merekrut 800 pekerja tambahan di pabrik mereka di Inggris setelah angka penjualan yang bagus di China, yang kini jadi pasar utamanya.

Dalam pernyataan tertulisnya Jaguar Land Rover menyebutkan 72.000 unit mobilnya terjual di China pada tahun 2012, sementara 68.000 unit lain laku di Inggris. Pabrik ini kini dimiliki konglomerasi India, Tata Motors.

Pasar di China juga mendorong Chrysler untuk membangun pabrik rakitan jenis Jeep di negara tirai bambu itu.

Jeep sudah menjual berbagai modelnya di China, termasuk Grand Cherokee, Wrangler, dan Compass. Sebagian besar angka penjualan Jeep berasal dari Amerika, dengan angka total 701.000 unit selama 2012, naik 19 persen dari tahun sebelumnya. Angka ini adalah rekor tertinggi Jeep saat ini sepanjang sejarah penjualannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda