Toyota Surabaya . Diberdayakan oleh Blogger.
Langsung ke konten utama
MENGAPA MEMILIH KAMI ??? HARGA KOMPETITIF, BERAGAM PILIHAN MODEL, PENAWARAN SPECIAL DAN DISKON, TRANPARANSI HARGA DAN LAYANAN KONSULTASI GRATIS.

All new avanza

ALL NEW AVANZA PLUS AIR BAG


NewToyotaAvanza 460x306 New Toyota Avanza Tambah Fitur Keselamatan & Kenyamanan
ALL NEW AVANZA PLUS AIR BAG — New Toyota Avanza mendapat penyempurnaan baru dengan tambahan dua airbag untuk bagian depan. Kenyamanan pun mendapat sentuhan perbaikan terutama pada kursi.         
Kini, semua tipe New Toyota Avanza & New Toyota Avanza Veloz dilengkapi fitur-fitur keselamatan yang lebih lengkap dengan Dual Airbags, front seatbelt pretensioner/force limiter (PT/FL), driver seatbelt warning, sliding brake pedal, dan knee bolster bagi pengendara. Untuk meningkatkan kenyamanan, rancangan baru kursi serta trim lebih tebal.
Semua tipe juga dilengkapi headrest, jok di baris kedua dengan saddle type. Kini, New Toyota Avanza & New Toyota Avanza Veloz mengalami revisi pada Noise, Vibration, Harshness (NVH).
Di bagian interior, New Toyota Avanza & New Toyota Avanza Veloz dilakukan penyegaran dengan penambahan beberapa ornamen sehingga tampilan interiornya menjadi lebih menarik.
“Improvement merupakan bagian dari apresiasi kepada pelanggan dan diharapkan akan lebih memberikan peace of mind dan joy of driving bagi pengguna setia Toyota Avanza,” terang Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor (TAM).
Langkah ini memang harus dilakukan oleh Toyota mengingat para pesaingnya hadir dengan berbagai kelengkapan. Apalagi mereka pun datang dengan harga yang kompetitif. [dp/Ind]
Daftar Harga New Toyota Avanza
  1. Avanza 1.3 E M/T Rp 155.500.000
  2. Avanza 1.3 E A/T Rp 165.750.000
  3. Avanza 1.3 G M/T Rp 170.500.000
  4. Avanza 1.3 A/T Rp 181.200.000
  5. Avanza 1.5 M/T Rp 177.500.000
  6. Avanza Veloz M/T Rp 183.500.000

Popular Posts