TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Senin, 03 Juni 2013

KOMUNITAS MOBIL TOYOTA

KOMUNITAS MOBIL TOYOTA


3 Komunitas Toyota Adakan Acara Factory Tour
(ALTIC), (TSVC) dan (TYCI) Berkunjung ke Pabrik Filter Sakura
KOMUNITAS MOBIL TOYOTA - Pada hari Sabtu (15/12), 4 komunitas mobil Toyota berbeda berkumpul untuk acara Factoty Tour. Para peserta datang dari Altis Indonesia Community (ALTIC), Toyota Soluna Vios Club (TSVC) dan Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI).
ALTIC hadir dengan 20 orang dan 16 mobil, TSVC datang dengan 22 orang dan 18 mobil dan TYCI datang dengan 46 orang dan 29 mobil. Setelah berkumpul mereka konvoy bersama – sama ke PT. Selamat Sempurna di daerah Bitung,Tangerang.
Acara dimulai dengan sambutan dari pihak management PT. Selamat Sempurna Tbk yang diwakili oleh Bpk. Rudy Soerjanto selaku Asst To Sales Director. Kemudian sambutan dari pengurus klub dan komunitas diwakili oleh dr. Djunaidy selaku Pengurus TYCI, Bpk. Seno selaku pengurus TSVC, serta dari ALTIC diwakili oleh Bpk. Rachmat O.S Halawa.
Dalam sela-sela acara, Rudy Soerjanto mengatakan, ” bahwa Acara Factory Tour ini bertujuan sebagai ajang bertukar informasi dan edukasi bagi club-club otomotif. Sekaligus untung mengetahui tentang pentingnya filter dan bagaimana proses pembuatan filter itu sendiri.”
Selain penjelasan mengenai Filter AC/ Filter Kabin pada kendaraan , juga dijelaskan mengenai fungsi dari Filter Oli, Filter Bahan Bakar, Filter Udara, Filter Racing dll. Kemudian juga diputar video tentang cara pemasangan Filter AC/ Filter Kabin pada kendaraan, serta video tentang Filter Racing.
Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI)
Acara seperti ini sudah dilakukan sebelum-sebelumnya dengan mengundang Komunitas dan Klub Otomotif untuk mengunjungi pabrik kami.
Rudy mengatakan, tidak hanya sebagai edukasi. Tapi juga ingin memberikan informasi kepada masyarakat Indonesia bahwa di Tanah Air juga ada perusahaan yang memproduksi filter dengan kualitas yang international.
Sakura filter merupakan produk yang diproduksi lokal dan telah di ekspor ke lebih dari 100 negara di dunia. Acara Factory Tour kali ini dihadiri dengan 88 orang peserta termasuk keluarga dan anak-anak, dengan 63 mobil yang datang.
Peserta yang datang, juga bukan hanya dari Jakarta namun dari daerah lain seperti Tangerang dan lainnya. Setelah sarapan snack pagi dan penjelasan company profile PT. Selamat Sempurna Tbk, para peserta langsung diajak tour ke area pabrik untuk melihat secara langsung proses produksi Filter Sakura.
Para peserta sangat senang dapat mengikuti acara ini. Karena mereka dapat melihat langsung dari dekat bagaimana proses produksi filter dari awal sampai barang jadi. Baik bahan baku, proses produksi, finishing, quality control, sampai proses pengemasan. 
Acara dilanjutkan makan siang. Selama makan siang, peserta dihibur dengan hiburan karaoke dan games – games yang seru dari panitia.
Untuk peserta yang membawa anak-anak, panitia juga menyiapkan acara Magic Show dan berbagai games yang tak kalah seru juga. Sehingga anak-anak merasa sangat terhibur sekali.
Setelah makan siang, peserta diberi penjelasan product knowledge tentang Oil Filter, Air Filter, Cabin Filter & Filter Racing Sakura yang disertai sesi tanya jawab yang seru. Tidak hanya diberi penjelasan tentang kelebihan-kelebihan dari produk Filter Sakura.
Peserta juga diberi penjelasan tentang pentingnya peran filter dalam mendukung kinerja mesin mobil. Dan kemudian dijelaskan juga tips memilih filter yang baik.
Acara diakhiri dengan pembagian doorprize sangat menarik. Di antaranya seperti TV LED, sepeda lipat, alat poles mobil, kompressor portable, vacuum cleaner dan yang lainnya. Kemudian ditutup dengan doa bersama untuk perjalanan pulang dan pembagian goodie bag serta foto-foto bersama di lobby PT. Selamat Sempurna, Tbk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda