TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Selasa, 18 Juni 2013

MOBIL MURAH INDONESIA

MOBIL MURAH DI INDONESIA


MOBIL MURAH INDONESIA-Selain bertujuan untuk mengurangi subsidi BBM, pemerintah juga berencana untuk menjadikan mobil murah LCGC sebagai pengganti sepeda motor, sehingga harapannya masyarakat bisa menikmati mobil dengan harga terjangkau.

Namun, itu dibantah oleh produsen mobil yang juga turut ikut serta dalam program LCGC. Honda Prospect Motor melalui Direktur Marketing dan After Sales Service, Jonfis Fandy, mengatakan, mobil murah tidak akan bisa menggantikan para pengguna sepeda motor.

"Gap-nya terlalu jauh, jadi sulit mobil murah menjadi pengganti sepeda motor," ujarnya.

Ia menggambarkan, dari segi harga jual, sepeda motor berapa di kisaran Rp 20 jutaan, sementara mobil murah LCGC, untuk berada di kisaran harga jual Rp 100 juta saja sulitnya setengah mati.

"Nah, jarak harganya kan terlalu jauh, jadi sulit bagi para pengguna sepeda motor untuk beralih ke mobil murah LCGC, dan masih banyak hal lain sebagai alasan sulitnya mobil murah sebagai pengganti sepeda motor," tambahnya.

Apa saja memangnya pak? "Soal aftersales service, biaya perawatan mobil dan sepeda motor saja kan bisa berkali-kali lipat. Selain itu, operasional sehari-haripun untuk mobil jauh lebih tinggi. Biaya bensin misalnya, juga tol dan lains ebagainya," jelas Jonfis.

Sehingga, rencana pemerintah untuk menggantikan sepeda motor dengan mobil murah LCGC masih belum realistis. Idealnya, mobil murah untuk menyasar para pembeli mobil pertama. "Nah kalau untuk memberikan peluang bagi orang-orang yang belum punya mobil, itu mungkin," tutup Jonfis. (mobil.otomotifnet.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda