TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Kamis, 28 Agustus 2014

IIMS AKAN SEGERA DI LAKSANAKAN BULAN SEPTEMBER| info pameran

IIMS 2014


IIMS 2014 - Sekitar satu bulan lagi, pameran otomotif terbesar di Tanah Air, Indonesia International Motor Show (IIMS) ke-22 siap untuk digelar. Tema IIMS 2014, 'Smart & Safe Mobility' diterapkan oleh GAIKINDO yang menggambarkan sistem transportasi interkoneksi yang dapat memenuhi kebutuhan mobilitas manusia yang semakin kompleks dan menuntut. 

IIMS 2014 tetap mendapat dukungan dari OICA (Organisation Internationale des Constucteurs d'Automobiles) yang berdiri 95 tahun lalu dan beranggotakan 40 negara, plus menaungi 16 pameran otomotif di dunia. 

"IIMS merupakan pameran otomotif terbesar yang menjadi acuan para pelaku otomotif di Indonesia dan bahkan di Asia Tenggara. IIMS adalah jendela yang akan memperlihatkan kemajuan perkembangan otomotif Indonesia. Dengan adanya dukungan OICA, IIMS tak hanya ditujukan kepada konsumen domestik tetapi juga menjadi barometer tren industri otomotif kita di mata dunia," ujar Sudirman MR, Ketua Umum GAIKINDO.

Ada total 36 anggota GAIKINDO yang akan ikut. Terdiri dari 29 kendaraan penumpang, yaitu Alfa Romeo, BMW, MINI, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Ford, Jeep, Chrysler, Dodge, FIAT, Jaguar, Land Rover, Mercedes-Benz, Smart, Renault, Hyundai, Honda, KIA, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Infiniti, Suzuki, Subaru, Toyota, Tata Motors, dan VW. Juga termasuk 7 kendaraan komersial, yaitu FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, Toyota Dyna, dan UD Trucks. 

Dengan tema besar IIMS 'Smart & Safe Mobility', merupakan suatu dukungan terhadap cara cerdas bertransportasi dengan memanfaatkan teknologi dalam kendaraan. Akan tetapi, Ketua Penyelenggara IIMS 2014, Johny Darmawan menegaskan unsur pengendara juga pegang peranan.

"Teknologi kendaraan yang didukung kesadaran pengendaranya tentu akan jauh lebih efektif mencegah kecelakaan fatal dan tentu pada akhirnya akan menciptakan efisiensi baik bahan bakar maupun emisi," ujar Johnny Darmawan.

Apa saja isi IIMS 2014 nanti? Kita bakal ulas satu per satu. Panteng terus, ya! (mobil.otomotifnet.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda