TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Kamis, 28 Agustus 2014

MERAWAT KISI AC MUDAH MURAH CEPAT

TIPS MERAWAT KISI AC MOBIL SENDIRI PROSES MURAH MUDAH CEPAT

Penulis : OTO-Toncil | Teks Editor : Manut | Foto : Toncil
MERAWAT KISI AC - Pendingin ruangan (AC) seakan sudah jadi perangkat wajib di mobil. Bisa dibayangkan jika berkendara namun tanpa adanya AC. Untuk kota-kota besar yang sarat dengan kemacetan dan hawa panas, jelas ini menjadi masalah tersendiri.

Kesadaran penggunaan AC memang sangat tinggi, bahkan tak bisa dihilangkan. Namun kesadaran untuk melakukan perawatan atau bersih-bersih masih sangat kurang. Jika pada komponen AC saja kurang sadar, apalagi pada kisi-kisi AC.

Padahal di kisi-kisi tersebut kerap tertimbun kotoran yang tak bisa dibilang sedikit. Debu dari luar kendaraan atau bahkan debu dari karpet dan jok, juga bisa bersemayam di kisi-kisi tersebut.

Memang tidak ada efek fatal jika tidak dibersihkan, paling hanya agak sulit untuk digerakkan saja. "Bagi yang alergi sebenarnya bisa juga mengganggu. Bersin-bersin salah satunya. Sebab dengan debu yang menempel, ketika AC dihidupkan debu tersebut mungkin saja ikut terbang dan akhirnya terhirup," ucap Hendra dari bengkel Atom Motor di Cibubur, Jaktim.

Padahal, membersihkan kisi-kisi AC ini bisa dilakukan sendiri dan tergolong mudah. Hitung-hitung mengisi waktu luang.



1.Selain lap yang lembab, sediakan juga cotton bud, kuas dan sikat gigi. Barang-barang ini dipakai untuk membersihkan daerah yang tidak bisa dijangkau oleh tangan atau lap. Supaya semakin maksimal, gunakan yang masih dalam keadaan baru.


2.Manfaatkan cotton bud untuk membersihkan kisi-kisi AC yang memiliki struktur rapat. Lakukan dengan perlahan-lahan supaya cotton bud tidak tertekuk. Sebab jika sudah tertekuk akan menyulitkan proses kerja. Pembersihkan hendaknya dilakukan searah saja, jangan bolak-balik.


3.Untuk model kisi yang bulat dan besar seperti di Suzuki Karimun Wagon R, manfaatkan kuas untuk membersihkan engsel tengahnya. Harus hati-hati supaya tidak merusak mekanisme yang ada di tengah tersebut


4.Kuas juga bisa dipakai untuk membersihkan setiap ujung dan sudut dari kisi-kisi AC. "Bulu dari kuas memiliki kemampuan yang bisa menjangkau sampai dalam. Sebab itu, pilih kuas jangan yang terlalu murah," tambah pria ramah ini.


5.Pembersihan bisa dilakukan juga dengan kisi-kisi AC tertutup. Gunakan sikat gigi untuk membersihkannya. Manfaatkan sedikit air untuk merontokkan debu yang menempel pada ujung kisi-kisi.

Setelah disikat, pada bulu sikat gigi akan menghitam. Jika semua proses pembersihkan sudah dilakukan, hindari menyemprot kisi-kisi AC dengan obat pembersih dasbor yang membuatnya mengkilap. Sebab minyak obat tersebut justru akan membuat debu menempel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda