TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Selasa, 02 September 2014

PERBANDINGAN PERFORMA PANTHER DENGAN INNOVA DIESEL

PERBANDINGAN PERFORMA PANTHER DENGAN INNOVA DIESEL





Saya pelanggan setia Auto Bild. Selama ini saya menggunakan Isuzu Panther Touring tahun 2004, tapi Auto Bild jarang sekali mengulas Isuzu Panther. Sejak keluar pertama kali sampai sekarang Panther Touring belum ada perubahan yang signifikan makanya saya ingin menggantikan dengan Toyota Kijang Innova Diesel. Mohon informasi Kijang Innova Diesel tentang tenaga, akselerasi, efisiensi BBM, dan kestabilannya bila dibanding dengan Isuzu Panther. Terima kasih atas pencerahannya.

Suryanto
Karanganyar
Solo, Jawa Tengah


Terima kasih atas kesetiaannya berlangganan Auto Bild. Isuzu Panther memang sudah lama beredar di Indonesia dan tidak mengalami ubahan besar hingga kini.

Kami sepakat dengan pilihan Anda mengincar Toyota Kijang Innova Diesel. Dibanding Isuzu Panther, mobil ini memiliki sejumlah keunggulan.

Soal kenyamanan, Panther dan Kijang Innova tidaklah jauh berbeda. Keduanya memberi suspensi yang dapat meredam guncangan dengan baik dan jok empuk. Tapi Kijang Innova, layout dasbor dan fitur yang dimiliki pun lebih menarik ketimbang Panther.

Mesin diesel Innova pun lebih canggih dibanding Panther. Innova sudah berteknologi common-rail diesel yang membuatnya lebih bertenaga dan efisien mengolah bahan bakar.

Namun, perlu diingat Innova Diesel versi transmisi manual memiliki torsi yang lebih kecil dibanding versi otomatis. Sehingga jika Anda berharap keasyikan berkendara, kami sarankan untuk mengambil versi transmisi otomatis karena terdapat torsi yang lebih besar 60 Nm.

Data pengetesan kami, akselerasi 0-100 km/jam dari Innova Diesel sekitar 16 detik. Konsumsi BBM Innova Diesel juga bisa membuat tersenyum. Di rute dalam kota ia bisa mencatat hampir 11 km/liter. Sementara di tol, figur 15 km/liter bisa dengan mudah dicapai.

Untuk pemakaian seharihari Innova Diesel tergolong menyenangkan. Besarnya torsi membuat mesin tak sensitif terhadap perubahan beban. Merangkak di kemacetan pun cukup memainkan kopling tanpa perlu menginjak pedal gas dalam. Mesin pun memberi respons sejak 1.000 rpm, membuat tak perlu seringsering memindahkan posisi transmisi.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda