Toyota Surabaya . Diberdayakan oleh Blogger.
Langsung ke konten utama
MENGAPA MEMILIH KAMI ??? HARGA KOMPETITIF, BERAGAM PILIHAN MODEL, PENAWARAN SPECIAL DAN DISKON, TRANPARANSI HARGA DAN LAYANAN KONSULTASI GRATIS.

KENAPA DENGAN ASURANSI MOBIL

 PENTINGKAH ASURANSI MOBIL?.



Lho, memangnya kenapa harus terburu-buru punya asuransi mobil? Apa saja manfaat asuransi mobil?


Bagi sebagian orang memiliki asuransi kendaraan/mobil kurang begitu penting karena mereka bisa mengendarai kendaraan secara hati-hati sehingga terhindar dari kecelakaan. Belum lagi, mengurus cara klaim asuransi mobil itu sulit dan prosedurnya berbelit-belit supaya dana yang dibutuhkan cair. 


Tapi anggapan itu tidak sepenuhnya benar karena pengajuan klaim asuransi mobil bisa dilakukan secara cepat dan mudah asalkan semua persyaratan terpenuhi. 


Manfaat asuransi mobil tidak hanya sebatas alat ganti rugi jika terjadi kecelakaan, melainkan juga sebagai investasi perawatan.


Kita memang tidak pernah tahu tentang hal-hal yang mungkin terjadi di masa depan. Untuk itu, penting juga untukmu memiliki perlindungan dari berbagai risiko, dalam hal ini perihal mobil,


seperti risiko kerusakan hingga kehilangan. Nah, kamu pasti tidak mau ‘kan mobilmu bernasib naas dengan tidak adanya proteksi, padahal kamu sudah susah payah menabung hingga mengambil cicilan demi memilikinya?

Popular Posts