TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Minggu, 10 Juli 2022

Calya facelift Liek Motor Surabaya

JUAL CALYA FACELIFT LIEK MOTOR SURABAYA.






Toyota-Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan pembaruan dari Toyota Calya. LCGC 7-seater andalan Toyota ini memiliki tampilan dan fitur baru.
Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto mengatakan, pihaknya memberikan sentuhan penyegaran pada beberapa aspek eksterior dan interior Toyota Calya. Dia mengklaim, Toyota Calya ini menjadi mobil keluarga yang sporty, dinamis dan modern.

"Sekaligus tetap menjaga keunggulan fungsionalitas seperti kabin lapang dan praktis, fitur kenyamanan dan keamanan lengkap, serta mesin canggih yang efisien sehingga memperoleh kepercayaan tinggi dari masyarakat," kata Henry dalam keterangan tertulisnya, Kamis (7/7/2022).

Toyota Segarkan Tampilan Calya: Punya Kamera Parkir, Harga Naik
Toyota Calya pertama kali meluncur di Indonesia pada 2016 lalu. Hingga kini Toyota Calya telah terjual sebanyak 310.384 unit secara retail. Tahun 2022, di periode Januari-Mei bahkan berhasil meraih Market Share sebesar 40,2% pada kelas Entry MPV. Angka ini berhasil membuat Toyota Calya mendominasi pasar di kelasnya.

Apa saja perubahan dan bagaimana spesifikasi lengkapnya? Berikut ulasannya.

Eksterior
Perubahan yang paling kentara dari Toyota Calya ada pada eksteriornya, terutama bagian depan. Kini, Toyota Calya mengadopsi desain grille baru dengan aksen geometris dan berlapis krom. Hal ini menghadirkan kesan sporty dan elegan. Selain itu, Toyota Calya juga memiliki lampu utama LED smoke.

Toyota Calya terbaru meluncur 7 Juli 2022
Tampilan terbaru Toyota Calya Foto: Dok. Toyota Astra Motor
Di bagian samping, kesan aerodinamis dihadirkan oleh desain pelek terbaru. Kini, Toyota Calya menggunakan velg New Designed 14 Inch Alloy Two Tone Machining berlabur chrome. Mobil ini juga sudah punya spion Retractable Outer Mirror dan shark fin antenna.

Baca juga:
Harga Mobil Murah Naik Lagi, Tembus Rp 180 Juta!
Interior
Beralih ke interiornya, Toyota mengedepankan kesan nyaman dan tenang. Toyota Calya terbaru menghadirkan nuansa kabin two-tone dengan memadukan warna hitam dan coklat serta New Black Headlining di sekujur interior. Paduan kelir cokelat dan hitam yang meningkatkan kesan prestige diperlihatkan oleh New Two-tone Brown & Black with New Stitch Design pada seluruh jok mobil.

Toyota Calya terbaru meluncur 7 Juli 2022
Tampilan terbaru Toyota Calya Foto: Dok. Toyota Astra Motor
Toyota Calya tipe E dibekali Advance Entertainment System bermodalkan head unit AVX dilengkapi Bluetooth Connection. Sedangkan tipe G lebih canggih lagi dengan Smartphone Mirroring Connection yang memberikan kemudahan pairing ke gadget untuk mengakses fitur entertainment dan menambah kental nuansa modern di dalam.

Fitur-fitur
Toyota Calya ini bermain di kelas kendaraan pemula. Tapi, Toyota mengklaim telah menghadirkan fitur safety pada Calya.

Seluruh tipe New Calya dilengkapi dengan 3-point seatbelt di semua bangkunya. Selain itu, Calya juga sudah punya Dual SRS Airbags di depan dan ISOFIX di bangku tengah.

Sistem pengereman dilengkapi Anti-Lock Braking System(ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD). Mobil ini juga didukung oleh GOA Body(Global Outstanding Assessment) sebagai proteksi pada rangka mobil dari tabrakan di bagian depan, belakang, dan sisi mobil. Ada pula Rear Parking Sensor. Khusus tipe G, ditambahkan Parking Camera untuk meningkatkan visibilitas ke belakang ketika mundur.

Baca juga:
New Daihatsu Sigra Meluncur, Harga Mulai Rp 129,5 Juta
Spesifikasi Mesin
Spesifikasi mesin Toyota Calya terbaru tidak berubah. Mobil ini masih menggendong mesin berkode 3NR-VE dengan kapasitas 1.200 cc. Mesin berkonfigurasi 4 silinder segaris 16 katup DOHC Dual VVT-i ini mampu menyemburkan tenaga hingga 88 PS pada 6.000 rpm dengan torsi maksimal 107 Nm pada 4.200 rpm. Mobil ini mampu menampung bahan bakar sebanyak 36 liter.

Tenaga dari mesin disalurkan ke roda depan. Mesin dihubungkan dengan transmisi manual lima percepatan atau otomatis 4 percepatan.

Toyota Calya sudah punya electronic power steering (EPS). Suspensi depannya berupa MacPherson Strut with Coil Spring and Stabilizer dan suspensi belakang dengan Semi Independent Torsion Axie Beam with Coil Spring. Untuk pengereman, di depan sudah pakai rem cakram dan rem belakang tromol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda