TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Senin, 30 Juli 2012

DP NAIK




  DAMPAK DP NAIK
- Di luar dugaan, penjualan mobil nasional pada Juni 2012 justru semarak meski ada kebijakan kenaikan DP kredit.

Laporan pabrikan mobil yang masuk ke redaksi detikOto sampai saat ini yakni Toyota, Honda, Nissan dan Suzuki mengalami peningkatan luar biasa, bahkan mencatat rekor penjualan tertinggi sepanjang 2012.

General Manager Marketing Planning and Customer Relation PT TAM, Widyawati Soedigdo kenaikan uang muka belum mempengaruhi penjualan mobil nasional di Juni 2012. Soalnya DP (down payment) mobil minimal 30 persen baru berlaku pada 15 Juni 2012.

"Belum terpengaruh DP, akan terlihat 2 bulan lagi," katanya.

Ia menilai kenaikan penjualan mobil di Juni disebabkan banyak faktor. Satu diantaranya adalah daya beli masyarakat yang semakin baik karena kondisi perekonomian Indonesia yang semakin membaik.

"Banyak faktor yang menyebabkan itu. Pertamanya karena mamang ekonomi Indonesia membaik sehingga daya beli masyarakat Indonesia jadi tinggi. Daya beli itu tergantung kondisi ekonomi, dan sekarang sedang bagus," tegasnya.

Penjualan mobil nasional saat ini juga ditopang kinerja agen pemegang merek (APM) lainnya yang relatif makin membaik. Seperti Honda, pesaing Toyota itu kini tengah recovery dan pabrik Honda di Thailand kembali beroperasi. Sehingga pasokan mobil ke Indonesia juga membaik.

"Ini juga ditopang karena ada beberapa yang recovery dari Thailand, seperti Honda," ucapnya.

Faktor lainnya yang membuat penjualan mobil Indonesia pada Juni naik adalah banyaknya model baru dari para APM. Saat ini ada beberapa model terbaru seperti Nissan Evalia, Suzuki Ertiga, dan Honda City. Karena kejadian tersebut banyak masyarakat yang beli baru atau warga yang ganti mobil baru.

"Banyaknya model baru juga mempengaruhi naiknya penjualan mobil," pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda