TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Selasa, 08 April 2014

CERDIK KREDIT MOBIL BARU? kredit mobil toyota surabaya

CERDIK MEMILIH KREDIT MOBIL BARU
KREDIT MOBIL TOYOTA SURABAYA
DI LIEK TOYOTA SURABAYA 
HARGA TERBAIK DAN BERSAING 




Demi mendongrak penjualan, banyak dealer mobil baru berlomba-lomba memberikan penawaran untuk memikat konsumen. Baik berupa jumlah diskon atau cashback, tambahan aksesori mobil, hingga paket kredit yang memikat.

Pameranotomotif memang dijadikan ajang untuk memberi penawaran semenarik mungkin bagi konsumen. Namun ketika pameran usai, penawaran yang disajikan pun berbeda. Karena program promosi yang dihadirkan bisa saja sudah berbeda.

Di lain sisi, hadirnya mobil murah atau LCGC yang ikut meramaikan pasar mobil domestik, mencetak volume pemesan yang tidak sedikit.

Nah, sebagai konsumen, tentu harus cerdik melakukan pembelian mobil. Khususnya untuk pembelian dengan cara kredit. Sehingga, selain kebutuhan mobilitas bisa terpenuhi, beberapa keuntungan bisa didapat.

Banyaknya lembaga pembiayaan yang menawarkan paket kredit yang semakin kompetitif. Seperti tenor diperpanjang, rate rendah dan diskon down payment . Inilah salah satu sisi keuntungan yang bisa dimaksimalkan oleh konsumen.

Selain diskon harga, masih ada program promosi yang digelar baik oleh APM maupun dealer tertentu yang tentu bisa dimanfaatkan. Seperti cashback atau bonus berupa aksesori mobil. Tantangan konsumen pun muncul untuk mendapatkan yang terbaik dari sales person di dealer yang dituju.


Memilih Suku Bunga
Hampir semua konsumen ingin mendapatkan paket kredit yang terbaik. Di dalamnya ada komponen suku bunga yang ditawarkan. Semakin rendah tentu semakin baik. Dana yang harus dibayarkan pun lebih rendah.

Namun kenyataan, dengan rate yang rendah, tapi tenor yang diberikan leasing lebih singkat. Sehingga meski bunga yang disajikan kecil, tapi jumlah cicilannya menjadi besar.

“Dengan memperbanyak referensi dari beberapa lembaga leasing, akan sangat membantu. Tidak sulit untuk mendapatkan informasi ini, karena para lembaga leasing menginformasikan program suku bunga di dunia maya,” ujar Punto Nugroho, Deputy Director BCA Finance. Jadi sebagai konsumen, sebaiknya tidak langsung menerima apa yang ditawarkan oleh sales person.


Mengajukan Lembaga Leasing Sendiri

Biasanya dealer telah bekerja sama dengan satu atau beberapa lembaga leasing yang ada. Sehingga sales person menawarkan paket kredit dari lembaga leasing yang hanya bekerja sama dengan dealer-nya.

Apakah ketika kita mengajukan leasing yang tidak bekerjasama dengan dealer itu, akan tetap diproses? Tentu saja tetap diproses. Sales person tetap melakukan tugasnya, walaupun lembaga leasing yang konsumen inginkan tidak bekerja sama dengan dealer.

Namun prosesnya pun menjadi lebih memakan waktu. Untuk persyaratan pun lebih ketat, karena lembaga leasing yang tidak bekerja sama dengan dealer harus melakukan survei dan analisis terlebih dahulu.



Cashback umumnya dapat ditawar dan berbeda di tiap dealerInformasi suku bunga dapat dicari dimana saja, paling mudah dari internet
Program Promosi Dealer
Program promosi memang bisa dimanfaatkan. Seperti cashback atau paket DP ringan dari dealer. Sales person dealer Toyota yang kami temui tapi tak ingin disebut namanya mengungkap, seorang sales person akan memberikan jumlah cashback yang paling kecil di awal. Tak lain karena ada asumsi konsumen akan menawar agar sales person menaikkan jumlah cashback. Sehingga pada akhirnya, supaya jadi beli, konsumen akan mendapat cashback maksimal yang telah ditetapkan dealer. Konsumen pun merasa mendapat cashback besar.

Namun jumlah maksimal dari cashback ini bisa berbeda di tiap dealer. Jadi konsumen bisa melakukan tawar-menawar cashback ini dengan mencari ke beberapa dealer untuk mendapatkan yang terbesar. Inilah yang bisa dimaksimalkan.

Selain itu ada juga paket DP ringan yang ditawarkan. Hal ini terlihat menarik bagi konsumen. Tetapi dalam program ini tenor yang diberikan hanya sekita 1 sampai 2 tahun.


Bank vs Leasing

Pilih bank atau lembaga pembiayaan? Biasanya, bank menawarkan bunga lebih rendah. Tapi syarat dan proses approval-nya membutuhkan waktu yang lebih lama.

Sementara lembaga leasing, proses persetujuan kreditnya bisa lebih cepat. Baik bank maupun lembaga pembiayaan, akan menyimpan BPKB sebagai angunan.

INFORMASI KREDIT MOBIL BARU TOYOTA
BISA HUB: SALES TOYOTA SURABAYA " 081.731.5570"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda